welcome in my BLOG

Get Gifs at CodemySpace.com

World Time

aping time

Cuteki widgets

my menu

Selasa, 10 April 2012

Anonymous Serang Website CIA


Kelompok hacktivis Anonymous kembali ‘berulah’. Situs CIA yang beralamat di cia.gov mereka retas. Biasanya kelompok hacker ini menyebut aksi mereka di akhir pekan dengan sebutan FuckFBIFriday. Namun sekarang telah berubah menjadi FuckCIAFriday.
Pada Jumat (10/02/12) pukul 15.10 waktu setempat, salah satu akun Twitter yang mengatasnamakan kelompok hacker tersebut men-tweet udates terkait dengan terserangnya situs CIA. Akun tersebut menulis “cia.gov DOWN. #UMAD? #Anonymous.”
Situs CIA menjadi korban terbaru dari kelompok jaringan hacker Anonymous yang anti terhadap lembaga penegak hukum Amerika Serikat (AS).
Sebagaimana diketahui sebelumnya, kelompok ini juga pernah menyerang situs FBI dan Department of Homeland Security AS.
CIA sepertinya kurang sigap dalam mencegah atau memulihkan diri (situs) tatkala terkena serangan hacker. Jika situs Department of Homeland Security (dhs.gov) dapat segera pulih dalam hitungan menit, CIA harus membutuhkan berjam-jam untuk memulihkannya.
Salah satu akun Twitter yang berafiliasi dengan jaringan Anonymous menjelaskan alasan mereka meretas situs CIA. Mereka menuliskan: “We do it for the lulz,” atau mengarah ke arti yang lebih populer “for laughs.”
Dua pekan silam kelompok ini juga merilis ke publik transkrip audio antara FBI dengan kepolisian Inggris, Scotland Yard. Dan mereka menyebut aksinya dengan nama FuckFBIFriday.
Situs-situs yang pernah dirontokkan oleh jaringan Anonymous antara lain Departemen Kehakiman AS, Universal Music Group, Warner Music, IMT, dan RIAA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar